Blaser Yumirra List


 Blaser Yumirra List

harga : 95.000
bahan :  babycanvas (High Quality)
ukuran :  LD 98cm panjang baju 64cm
ket : (No inner)

Pemesanan: inbox, sms 087837608281/ Pin BB : 32899CC4


Blaser Yumirra List adalah terbaru dari KR Grosir Batik yang berbahan dasar beby kanvas yang sangat cocok dipakai pada musim penghujan yang mulai dingin saat ini karena teksture  yang tebal dan hangat melindungi tubuh dari suhu yang dingin. Cocok untuk santai dan acara formal juga.

Cara Merawat Tas Kanvas
Sama seperti jenis jaket/ blazer lainnya, bahan jaket/ blazer beby kanvas yang digunakan dalam pembuatan jaket/ blazer  beby kanvas juga membutuhkan perawatan agar kualitasnya dapat tetap terjaga. Bagi anda yang sudah memiliki jenis jaket/ blazer ini, pasti anda akan sungkan dalam merawatnya dan juga membersihkannya. Berikut ini ada beberapa tips yang dapat memberikan anda perawatan jaket/ blazer beby kanvas yang mudah dan murah.
1. Untuk menghindari lunturnya warna dari jaket/ blazer beby kanvas anda, maka dalam mencucinya pun anda cukup dengan mengelapnya dengan kain basah pada bagian yang terkena noda atau kotoran lainnya. Jika anda mencuci jenis jaket/ blazer ini, maka warnanya akan lebih mudah pudar.
2. Terbuat dari bahan jaket/ blazer beby kanvas yang memiliki serat yang cukup lembut, maka ketika anda harus membersihkannya dengan cara dicuci selalu usahakan untuk tidak menggunakan sikat baju karena sikat yang kasar dapat merusak dan bahkan mengoyak lapisan luar dari jaket/ blazer beby kanvas anda. Cukup dengan menguceknya menggunakan tangan saja.
3. Dalam menyimpan jenis jaket/ blazer ini harus digantung. Karena pjaket/ blazer beby kanvas ini memang memiliki sifat yang mudah ditekuk sehingga bentuknya mudah berubah.
4. Untuk menghindari tumbuhnya jamur pada jaket/ blazer anda, tidak ada salahnya jika anda ketika menyimpan jaket/ blazer tersebut selalu menggunakan kamper pakaian atau gel penyerap kelembaban agar keadaanjaket/ blazer dapat selalu kering.


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KR Grosir Batik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger